Gaji Odegaard Timbulkan Percikan Api di Madrid?

 Berita Bola

Real Madrid's new teenage signing Martin Odegaard holds up his jersey with Real Madrid institutional relations director Emilio Butragueno in Madrid

MADRID – Kehadiran Martin Odegaard menimbulkan masalah dalam tubuh tim yunior Real Madrid. Yang menjadi sebab adalah upah yang diterima wonderkid asal Denmark itu yang mencapai 80 ribu pounds (Rp1,5 miliar) per pekan, yang dinilai terlalu besar.

Odegaard merupakan salah satu properti paling diburu pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Tapi, pada pekan lalu ia resmi menjadi milik Madrid seusai menolak tawaran dari sejumlah klub papan atas Eropa seperti Bayern Munich, Manchester United dan Chelsea.

Kapten tim yunior Madrid, Sergio Aguza, mengatakan bahwa Odegaard akan tetap disambut sebagaimana pemain baru di timnya, serta tidak ada perlakuan khusus. Akan tetapi, ia cukup kecewa dengan rumor akan gaji yang diterima gelandang serang berusia 16 tahun itu.

“Bukannya ini mengganggu saya, tapi saya juga ingin berada di atas sana dan menerima apa yang didapatkannya. Klub melakukan pekerjaan rumahnya, menjalankan ide-ide dan pada akhirnya kami harus melakukan dengan sedikit untuk mencapai tujuan kolektif,” kata Aguza, seperti dikutip Eurosport, Rabu (28/1/2015).

“Kami akan menyambutnya seperti pemain baru yang lain seperti (Eero) Markkanen atau Abner, Serta mencobanya untuk beradaptasi secepat mungkin,” lanjutnya.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.