Permintaan Maaf yang Tertinggal dari Cazorla

 Berita Bola

?????????

LONDON – Sama halnya dengan kebanyakan orang, buat Santiago Cazorla lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Gelandang Arsenal itu ingin melayangkan maaf yang terdalam buat fans mantan klubnya, Málaga, setelah dua setengah tahun lamanya.

Cazorla ingin minta maaf karena merasa tak memberikan momen, atau ucapan “adios” atau selamat tinggal yang sepantasnya pada para fans Los Boquerones, setelah transfernya ke Arsenal resmi terjadi pada Agustus 2012 silam.

“Saya ingin meminta maaf pada fans Málaga, karena tak memberikan ucapan selamat tinggal yang pantas buat mereka,” ungkap Cazorla kepada Revista Panenka, Rabu (28/1/2015).

Cazorla jadi salah satu jugador Málaga yang “diobral” bersama beberapa pemain lain macam Jérémy Toulalan, Isco Alarcón, Nacho Monreal dll, setelah klub asal Andalusia itu diterpa masalah finansial.

Málaga kesulitan keuangan setelah ditinggal investor asal Timur Tengah, Sheikh Abdullah Al Thani yang sebelumnya, menyuntikkan dana besar. Proses transfer Cazorla ke Emirates Stadium terjadi begitu cepat dan Cazorla, tak sempat berpamitan.

“Semua orang selalu menanyakan kami, mengapa (krisis) itu terjadi. Para pemain dan pelatih melakukan pekerjaan mereka, tapi mereka tak dibayar, mereka tak punya uang dan klub terpaksa menjual,” tambahnya.

“Sangat disayangkan, karena kami punya satu unit tim yang hebat dan kami bisa menentukan lahirnya suatu era baru di klub,” tuntas pemain yang dijuluki Mighty Mouse tersebut.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.