Angel Karamoy Angkat Bicara Soal Kabar Pindah Agama!

 Entertainment

BERITA89.COM – Angel Karamoy disebut pindah agama setelah dirinya menyandang status janda. Isu tersebut muncul lantaran fotonya tengah menggunakan mukena menyebar di dunia maya.

Lantaran foto ketika menggunakan mukena itu menyebar di dunia maya akhirnya netizen banyak yang berkomentar. Karena itu juga adanya isu pindah agama semakin kencang dihembuskan oleh netizen.

 Namun warganet sendiri juga tak mengetahui soal kebenaran dari isu di duni maya tersebut. Lantas bagaimana tanggapan yang diberikan oleh ibu dua anak itu ketika ada kabar miring soal pindah agama?

Ketika ditemui awak media kemarin Selasa, 5 Desember Angel Karamoy menepis kabar pindah agama tersebut. Ia menegaskan masih dengan agama yang sebelumya seperti ketika dirinya masih berstatus suami Steve Rumangkang.

“Aduh isu-isu itu dihempas,” jelas Angel kepada awak media. Bukan hanya menampik ia juga memberi penjelasan jika setiap tahun tetap merayakan natal dengan keluarga besarnya sehingga tak mungkin pindah agama.

Copyright ©Ist

“Setiap tahun pasti merayakan natal bareng keluarga, jadi nggak mungkin nggak ya. Karena selalu pulang kampung juga. Kalau ada waktu kaya sekarang baru selesai syuting ya kenapa nggak,” jelas Angel Karamoy.

Pesinetron cantik itu juga mengaku akan pulang kampung untuk perayaan natal tahun ini. Selain natal ada acara penting lainnya yaitu lamaran dari sang adik di Manado yang juga berdekatan dengan hari natal

Terlepas dari isu apakah Angel pindah agama atau tidak, nampaknya sosok kakak dari Kezia Karamoy itu tengah asyik menikmati kesendiriannya. Ia senang menjadi orangtua tunggal untuk Junia McKenzie Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang.

Walau terkesan lebih santai dalam menjalani keseharian namun tidak untuk pendidikan kedua buah hatinya. Angel justru menerapkan pendidikan yang tegas agar keduanya bisa menempuh pendidikan dengan baik.

Dengan kata lain perkembangan buah hati menjadi fokus utama yang sedang dijalani oleh Angel Karamoy. Apalagi ia sekarang sudah menjadi orangtua tunggal sehingga harus memberi perhatian ekstra.

Dapatkan Bonus 100% dari Kami Luckybet89
Klik Link di bawah ini

https://goo.gl/EB2OL8

Baccarat, DragonTiger,Sic Bow, Roulette ,Se Die.Fan Tan, Keno,Slot games dan Sportsbook
Dapatkan Promo Menarik Kami Hari ini
Welcome Bonus 100% (Langsung Diberikan)
Cash Back Win or Lose 0,8% (Casino)
Cash Back Win or Lose 0,5% (Sportsbook)
Cash Back Total Lose 5%. Loyalty
Bonus 10%
Proses Depo dan WD yang Cepat dan Mudah.
Coba Keberuntunga Anda Disini,Anda Pasti Bisa
alternatif link : www.lb89.com www.hokibet89.com www.pokemonbet89.com www.89luckybet.com

WE SUPPORT FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018

Contact Us :

*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.