Bisnis Baru, Luna Maya Sibuk Jualan Martabak!

 Entertainment

BERITA89.COM – Belakangan ini tengah tren di kalangan selebirtis tanah air mengenai bisnis kue yang disebut dengan kue kekinian. Bahkan banyak yang berbondong-bondong membuka toko kue mereka di sejumlah kota besar di seluruh Indonesia.

Tak sedikit yang menampik bahwa mereka tak bisa terus mengandalkan dunia keartisan. Bisnis ini lah menjadi jalan alternative untuk menambah pundi-pundi pendapatan mereka. Apalagi ditambah dengan nama besar mereka membuat bisnis kue ini pun laris besar.

 

Bahkan tak sedikit pula yang memberikan berbagai kejutan untuk para pembeli mereka. Sebut saja seperti memberikan sebuah souvenir, tanda tangan sampai mereka terjun langsung ke toko dan berfoto bersama dengan para pelanggan.

 

Namun tak semua bsnis kue yang tengah tren dikalangan seleb ini bermodalkan nama besar mereka. Setidaknya hal tersebut lah yang saat ini berlaku bagi artis cantik Luna Maya. Mantan kekasih Ariel Noah ini diketahui sudah setahun belakangan melebarkan sayabnya di bisnis martabak bersama dengan Uya Kuya.

Luna Maya
Copyright ©Instagram/lunamaya

Kekasih Reino Barack ini mengungkapkan bahwa ia memulai terjun  dalam bisnis kuliner ini karena kecintaanya pada martabak. Karena sama-sama menyukai martabak, Luna dan Uya Kuya pun akhirnay memutuskan untuk berbisnis martabak.

“Awalnya, sebenarnya hanya hobi makan. Kebetulan, waktu itu saya sama Mas Uya syuting di ANTV tiap hari. Terus kepikiran, ‘eh bisnis yuk, apa yuk.’ Terus, Mas Uya suka makan apa? Gue suka martabak. Gue juga suka martabak.”Cerita Luna.

“Nah, mulailah dari situ kami cobain semua martabak di Jakarta,” kata Luna Maya bercerita di acara Sukses Binis Bersama Selebriti, di The Element, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 4 Desember 2017.

 

Luna Maya
Copyright ©Instagram/martabucks_luna_uya

Tak seperti martabak kebanyakan, Luna Maya pun mencoba untuk membuat kreasi yang berbeda pada martabaknya. Ia sempat mencoba beberapa martabak yang saat ini sedang tren. Akhirnya Luna pun menemukan formula yang tepat untuk menciptakan martabaknya.

“Bahkan, saya create something, apa sih yang belum ada. Pakai marshmellow. Akhirnya, bisa diterima dan jadi sesuatu yang ‘oh something cute juga’”Ujar Luna. Wanita yang saat ini berusia 34 tahun ini pun mengaku terjun dalam bisnis martabak yang ia beri nama Martabucks ini dengan sangat serius.  Hal ini pun terbukti bahwa Luma berusaha untuk melebarkan sayap bisnisnya hingga ke luar Jakarta.

Dapatkan Bonus 100% dari Kami Luckybet89
Klik Link di bawah ini

https://goo.gl/EB2OL8

Baccarat, DragonTiger,Sic Bow, Roulette ,Se Die.Fan Tan, Keno,Slot games dan Sportsbook
Dapatkan Promo Menarik Kami Hari ini
Welcome Bonus 100% (Langsung Diberikan)
Cash Back Win or Lose 0,8% (Casino)
Cash Back Win or Lose 0,5% (Sportsbook)
Cash Back Total Lose 5%. Loyalty
Bonus 10%
Proses Depo dan WD yang Cepat dan Mudah.
Coba Keberuntunga Anda Disini,Anda Pasti Bisa
alternatif link : www.lb89.com www.hokibet89.com www.pokemonbet89.com www.89luckybet.com

WE SUPPORT FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018

Contact Us :

*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.