Diduga Nyabu Bareng, Teman Pria Jennifer Dunn Ini Diringkus Polisi!

 Entertainment

BERITA89.COM – Terciduknya Jennifer Dunn membuat teman prianya yang berinisial T itu  juga ikut diringkus oleh penyidik Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, aksi mereka telah nyabu bareng.

Adapun penyampaian dari Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, dimana T telah ditangkap juga ikut melakukan sebuah pemesanan sabu kepada FS dan kini pengedarnya pun ikut terciduk juga.

 
 Tutur Argo pada saat dikonfirmasi lebih lanjut oleh media,”Iya semalam kami menangkap yang bersangkutan di rumahnya di Pejaten, Jakarta Selatan. Inisial R alias T.”
Jennifer Dunn
Copyright ©Suara

Hasil dari pengembangan, T adalah pelaku yang ikut konsumsi sabu barengan dengan Jennifer Dunn, tetapi Argo telah memastikan kalau yang pria yang berinisial T ini bukan dari kalangan selebriti Tanah Air.

“Yang nemabi nyabu (Jennifer) kemarin sebelum ditangkap,” tuturnya lebih lanjut.

Diketahui bahwa Jennifer Dunn ditangkap pada saat dia berada dirumahnya di Jalan Bangka XI C, nomor 29, RT 1, RW 10, Pela Mampang, Mampang prapatan, Jakarta Selatan, Minggu 31 Desember 2017 sore hari.

Dimana penangkapan Jennifer alhasil dari informasi pengembangan dari seorang kuris yang berinisial FS yang memiliki peran untuk penyusupan sabu kepada istri siri Faisal Harris.

Saat ini pihak kepolisian masih terus memburu pelaku lain yang memiliki inisial K yang selaku sebagai Bandar dari peredaran barang terlarang tersebut.

Akhirnya hukuman untuk Jennifer Dunn maupun FS sudah ditetapkan dengan Pasal 114 Ayat (1) subside Pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 yang berisikkan Narkotika dengan maskimal ancaraman hukuman penjara 20 tahun.

Dengan kurungan penjara 20 tahun, akankah Faisal Harris mencoba untuk mempersingkat hukuman untuk Jennifer melalui sang pengacara? Saat ini masih belum diketahui lebih lanjut untuk persidangannya.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.