Malu-maluin! Selebgram Adriansyah Martin Terciduk, Inilah Foto-foto Mewahnya yang Ternyata ‘Fake’

 Entertainment

BERITA89.COM – Sekarang ini banyak orang yang melakukan segala cara untuk bisa eksis pada media sosial, terutama Instagram.

Bahkan mereka rela membohongi publik dengan berbagai posting-an pada Instagram, seperti halnya selebgram satu ini.

Selebgram bernama Adriansyah Martin menjadi buah bibir netizen.

 

Hal itu dikarenakan posting-an akun Instagram @milesmogul yang merupakan seorang bule.

Posting-annya tersebut mengungkap fakta di balik ungguhan Adriansyah.

Miles Mogul

Adriansyah merupakan selebgram yang kerap memamerkan kemewahan serta kekayaannya pada Instagram.

Ia bersama saudara kembarnya mem-posting barang-barang mewahnya seperti menumpangi pesawat dimana duduk di kelas utama, mobil mewah, dan lain-lain.

Rupanya, posting-an tersebut fake alias palsu alias edit-an semata dan tipuan belaka

Mereka mengambil foto orang lain dan di-edit oleh wajah mereka.

Posting-an @milesmogul ini lalu di-posting akun gosip @tanntee_reempoong.

“Gaya hidup di instagram berat ya shay sampe rela les sotosop jadinya kek begini seh (emoji) (emoji)
.
Pastinya pada kenal sama si kembar adriansyah martin sama christiansyah martin
.
Demi predikat sosialita dan first class rela ber HALU HALU dulu biar terbukti kemudian (emoji) (emoji) (emoji),” tulisnya.

 

Sontak hal ini mengundang berbagai komentar dari netizen.

Pemilik akun @ikah_nrsm90 menulis komentar, “Spa sh mreka.. Tp malu2in yess… Nyari ignya kaga nemu lagi..”

Pemilik akun @Pemilik akun @ninanty89 menulis komentar, “Masih bisa ketemu temen2nya gak tuh hihihi. Gaya selangit gataunya eh gataunya.”

Pemilik akun @misskellydemiI menulis komentar, “yuh, gua kira beneran kaya, taunya…. Hahahaha.”

Pemilik akun @recupxcake menulis komentar, “Terlalu memaksakan. Instagram penuh kepalsuan emang. Mau selalu terlihat WOW di instagram, padahal aslinya gak gitu. Kasian.”

Pemilik akun @dimaz0288 menulis komentar, “Eh gw tw nih sama ni orang ahaha anjir ternyata segitunya yah mau eksis,, btw ig nya udah ga ada yah kecyduk ahaha.”

Ketika akan ditelusuri lebih lanjut netizen, akun Instagram Adriansyah kini tidak dapat ditemukan atau ditutup.

Sedangkan akun Instagram kembarannya, @christiansyahmartin, dikunci.

Berikut beberapa foto yang ketahuan palsu.

#1

 

.

#2

,

#3

.

#4

.

.

Memalukan, kan?

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.