Menurut Pak RT, Jennifer Dunn Termasuk Sosok Warga yang Baik Lho!

 Entertainment

BERITA89.COM – Penangkapan Jennifer Dunn oleh pihak kepolisan selalu membuat banyak orang terkejut. Lebih lagi untuk warga sekitar yang berada di kawasan Bangka, Jakarta Selatab. Apalagi bagi M. Husni Rahma sebagai Ketua RT dalam kompleks tersebut. dia telah mengaku kalau tidak pernah melihat keburukan dari Jennifer Dunn kepada warga sekitar.

Pengungkapan Husni pada saat ditemui di rumahnya pada 3 januari 2018,”Sebenarnya dia orang baik, masih ada orang tuanya juga. Mungkin sekarang karena pengaruh pergaulan kali ya.”

 

Jennifer Dunn diketahui telah terciduk dirumahnya pada tanggal 31 Desember 22017. Dalam penangkapan Jennifer Dunn ini suatu pengembangan dari penggrebekan pihak polisi yang melibatkan FS yang merupakan seorang pengedar narkoba tersebut dengan jenis sabu.

Hasil dalam penangkana FS ini pihak polisi juga sudah mengambil barang bukti berupa sabu denngan berat 0.6 gram. Adanya pengakuan FS, bahwa paket sabu itu merupakan pesanan milik Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn
Copyright ©Pojoksatu

Alhasil pihak kepolisian menangkan Jennifer, polisi juga mengamabkan beberapa barang bukti yang sama pada alat sedotan pipet plastik yang telah digunakan untuk mengambil sabu dari plastic yang dimasukkan kedalam cangklong serta satu unit ponsel.

Oleh karena itu Jennifer kini yang sebagai sosok warga yang baik, aka Husni selaku Ketua RT tidaak tidak menampik kalau artis yang sering membuat sensasi tu juga dikenal selalu tertutup.

Selama tinggal di kediamannya, hanya ibunda Jennifer yang sering kali terlihat pada saat belanja dioagi hari. Sedangkan untuk istri siri Faisal Harris ini hanya muncul pada saat dia ingin pergi saja.

“Setahu saya, saya ketemu dia ini yang kedua. Pertama saat Pilkada. Ini yang kedua. Cuma karena ya namanya dia masuk mobil keluar mobil, dia datang ke sini pun saya enggak tahu,” ucap M. Husni Rahma Ketua RT setempat.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.