Paris Hilton Sewa Keamanan 24 Jam Demi Cincin Tunangan

 Entertainment

BERITA89.COMParis Hilton saat ini sedang melindungi cincin tunangan yang ia miliki setelah kekasihnya, Chris Zylka, melamarnya pada awal pekan ini. Pewaris hotel Hilton itu dilaporkan telah menyewa petugas keamanan selama 24 jam untuk mengikutinya dan menjaga cincin mahalnya itu.

Informasi tersebut disampaikan oleh orang terdekat Paris Hilton kepada TMZ. “Mereka memiliki keamanan 24/7 (24 jam selama tujuh hari) yang membayangi mereka. Dan khususnya cincin itu – sejak mereka bertunangan akhir pekan lalu,” katanya .

 
 

Kabarnya, keputusan Paris Hilton itu muncul setelah terjadinya rentetan kasus pencurian yang menargetkan rumah-rumah para selebriti di Los Angeles. Nicki Minaj dan Kim Kardashian merupakan contoh korbannya.

“Dia merasa lebih baik memiliki seseorang yang berjaga-jaga setiap saat karena sejumlah perampokan selebritas tahun ini,” sumber tersebut melanjutkan dan menyampaikan bahwa Paris Hilton sudah memiliki petugas keamanan di sekitar rumah.

 

 

1 dari 3 halaman

Mengenakan Pakaian Biasa

Disampaikan juga bahwa para petugas keamanan yang mengawasi cincin tunanagan tersebut selalu bersama Paris dan mereka selalu mengenakan pakaian biasa, sehingga tidak ada yang menyadarinya.

Chris Zylka melamar Paris saat liburan di Aspen, Colorado. Paris Hilton yang juga menjadi DJ membuka Instagram untuk mengumumkan kabar gembira tersebut. Ia membagikan serangkaian gambar manis Chris yang sedang berlutut saat melamarnya.

2 dari 3 halaman

Menerima Lamaran

Aku bilang Ya!” tulis Paris dalam keterangan fotonya. “Aku merasa seperti gadis paling beruntung di dunia! Kamu adalah impianku yang menjadi kenyataan! Terima kasih telah menunjukkan kepadaku bahwa dunia dongeng memang ada,” ia melanjutkan.

Cincinnya sendiri, menurut ahli perhiasan selebritas bernama Michael Green, terinspirasi dari cincin berlian milik ibunda Paris Hilton. Green mengaku bahwa Chris mendatanginya setelah Paris mengungkapkan ketertarikannya terhadap cincin milik ibunya sendiri.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.