Salah dominisili, Gracia Indri Batal Bercerai!

 Entertainment

BERITA89.COM – Gracia Indri dan David Noah belum lama ini kembali menjalani gugatan cerai tepatnya pada tanggal 21 November 2017 lalu. Dalam sidang cerai itu di jelaskan bahwa pihak Pengadilan Negeri Bandung tidak dapat menjalankan eksepsi yang di ajukan dari pihak tergugat.

“ Tergugat melakukan eksepsi, artinya melayangkan keberatan sebelum (sidang) pokok perkara” tutur Wasdi Permana selaku Humas Pengadilan Negeri Bandung saat di hubungi pada Rabu (6/12/2017)

Wasdi lalu memberikan alasan jelas mengapa eksepsi dari pihak tergugat itu di tolak oleh Pengadilan Negeri Bandung.

“ Saat ini mereka menyatakan tinggal di Kawasan Dago Pakar, Kabupaten Bandung. Seharusnya gugatan ke Pengadilan Negeri Bale Bandung (Kabupaten). Mereka menguatkan dalil eksepsinya dengan buki surat keterangan dari kelurahan dan lainnya,” tambah Wasdi.

Hal ini tentu saja menjadi bukti bahwa sampai saat ini pasangan selebritis Gracia Indri dan David Noah masih berstatus sah sumi istri.

David Noah - Gracia Indri
Copyright©Instagram

“ Yang berwenang adalah PN Bale Bandung, sesuai dengan pasal 118 HIR bahwa gugatan di ajukan di tempat tinggal tergugat, kecuali alamatnya sudah tidak di ketahui. Jadi ya status pernikahannya masih, mereka masih berstatus sebagai suami istri. Kalau pengguga (Gracia Indri) inginkan cerai, maka gugatan harus di ajukan di PN Bale Bandung” tandas Wasdi.

Gracia Indri dan David Noah resmi menikah pada tanggal 28 Desember 2014 silam di Bandung, Jawa Barat. Akan tetapi baru 3 tahun menjalani pernikahan Gracia Indri mantap untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan personil Noah itu.

Pada 4 Juli 2017, Gracia Indri mendaftarkan gugatan cerainya terhadap sang suami, David Noah di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Sidang cerai pun sudah di gelar beberapa kali di Pengadilan Negeri Bandung. Meski sudah melakukan mediasi, Gracia Indri tetap kekeh untuk mengakhiri rumah tangganya dengan David Noah.

Kandasnya rumah tangga Gracia Indri dan David Noah sempat di sebut-sebut karena adanya orang ketiga. Namun kedua belah pihak membantah hal tersebut.

Dapatkan Bonus 100% dari Kami Luckybet89
Klik Link di bawah ini

https://goo.gl/EB2OL8

Baccarat, DragonTiger,Sic Bow, Roulette ,Se Die.Fan Tan, Keno,Slot games dan Sportsbook
Dapatkan Promo Menarik Kami Hari ini
Welcome Bonus 100% (Langsung Diberikan)
Cash Back Win or Lose 0,8% (Casino)
Cash Back Win or Lose 0,5% (Sportsbook)
Cash Back Total Lose 5%. Loyalty
Bonus 10%
Proses Depo dan WD yang Cepat dan Mudah.
Coba Keberuntunga Anda Disini,Anda Pasti Bisa
alternatif link : www.lb89.com www.hokibet89.com www.pokemonbet89.com www.89luckybet.com

WE SUPPORT FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018

Contact Us :

*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.