Sambil Cengengesan, Jennifer Dunn Akui Menyesal

 Entertainment

BERITA89.COM – Tak ada raut cemas atau ketegangan di wajah Jennifer Dunn usai ditangkap oleh polisi terkait kasus kepemilikan narkotika jenis sabu. Dia justru terlihat santai saat dipertemukan oleh wartawan dalam sesi jumpa pers mengenai penangkapannya.

Artis wanita berusia 28 tahun ini memang sempat mengutarakan penyesalan diri, ketika ditanya wartawan. Namun ungkapan itu dilontarkan Jennifer sambil tertawa kecil atau cengengesan.

“Saya menyesal, sudah begitu saja,” kata Jennifer Dunn singkat, dengan raut cengengesan, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selasa (2/1). 

 
 

Dalam jumpa pers itu Jennifer juga sempat melambaikan tangan ke kamera wartawan, dan sesekali kembali tertawa kecil. 

Jennifer Dunn memang tak asing dengan dunia narkotika. Ia tercatat sudah tiga kali berurusan dengan kepolisian soal kepemilikan barang haram itu. 

Penangkapan pertama terjadi pada 2005 terkait kasus kepemilikan ganja.

Saat itu nama Jennifer Dunn sedang naik daun berkat sinetron Dan yang ia bintangi. Usianya juga masih 15 tahun.

 

Ia kembali ditangkap pada 2009 dalam kasus pesta seks, sabu, dan ekstasi. Jennifer Dunn diciduk polisi di kamar kost miliknya.

Di tempat kejadian perkara, polisi mendapatkan sabu-sabu, alat isap dan tujuh butir ekstasi. 

Jennifer kemudian divonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 2010 dan mendekam di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur hingga bebas pada Juni 2012.

Sebelum ditangkap untuk ketiga kalinya pada 31 Desember lalu, Jennifer Dunn sempat menjadi sorotan lantaran dituduh merebut suami orang.

Ia bahkan sempat terekam sebuah video sedang dilabrak oleh seorang wanita akibat kasus itu.

Polisi dalam penangkapan menjelang tahun baru itu menemukan barang bukti di kediaman Jennifer Dunn berupa satu buah alat sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong, serta satu unit telepon genggam.  

“Setelah dilakukan penangkapan, tes urine FS dan JD positif. Sudah ada keterangan dari rumah sakit,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.