6 Ramalan Mengerikan yang Akan Terjadi Tahun 2018!

 Peristiwa

BERITA89.COM – Kini tahun telah berganti angka dan tak ada salahnya menata kehidupan yang akan dilalui di masa mendatang. Memang banyak sekali peristiwa tak terduga terjadi di tahun yang baru ini.

Bukan hanya di Indonesia saja, namun juga di berbagai belahan dunia. Peristiwa itu mulai dari bencana, kerusuhan, wabah hingga kabar mengenakan dari para pesohor. Lalu bagaimana yang akan terjadi pada tahun 2018 mendatang?

 

Sejumlah ramalan tahun 2018 pun berdatangan seolah memperlihatkan kejadian yang akan terjadi. Seperti ramalan dari seorang filsuf Perancis, Nostradamus yang hidup di tahun 1503-1566.

 

Dia meramakan jika tahun 2018 merupakan tahun terburuk dalam sejarah global. Menurutnya pada tahun ini akan terjadi serangkaian bencana, jatuhnya ekonomi hingga dimulainya perang dunia ke 3.

Ramalan Tahun 2018

Berikut 6 Ramalan Tahun 2018 menurut Nostradamus :

– Perang Dunia 3
Nostradamus menggambarkan dimulainya perang ke 3 pada buku berjudul ‘Los Propheties’. Sejumlah pihak memperkirakan Tiogkok, Rusia dan Korea Utara akan bersatu untuk menguasai Amerika Serikat.

Dalam buku itu bertuliskan ‘Perang besar akan dumulai di Prancis dan seluruh Eropa akan diserang, akan lama dan mengerikan bagi semua orang dan akan ada kedamaian, tapi hanya sedikit orang yang akan menikmatinya’.

– Gempa Dahsyat
Dalam ramalan tahun 2018 Nostradamus diperkirakan akan terjadi bencana alam di seluruh Amerika Serikat. Sejumlah ilmuwan menuturkan dua garis patahan California dan Zona Subduksi Cascadia sudah lama tertunda akan ada gempa berkukuatan 8 Skala Richter atau lebih. Diungkapkan jika Zona Cascadia merupakan yang paling memprihatinkan. Bencana ini bisa berpotensi menimbulkan tsunami dan mengancam jutaan orang serta infrastruktur utama.

– Gunung Vesuvius Meletus
Diamalkan gunung berapi di Italia ini akan mengguncang bumi setiap lima menit dan setidaknya 6000 orang akan menjadi korban. Pada awal tahun 2016 lalu lebih dari 1,5 juta orang di Naples sudah diperingatkan jika mereka menempati zona berbahaya disekitar Gunung Basuvius. Gunung ini merupakan salah satu gunung yang bertanggung jawab atas penghancuran dahsyat di Pompeii pada tahun 79 Masehi.

– Komet dan Asteroid
Menurut Nostradamus serangan asteroid utama diperkirakan akan terjadi pada tahun 2018. Dalam bukunya dituliskan ‘Sebuah momen besar akan terjadi bersamaan dengan munculnya sebuah komet di langit. Terorisme nuklir dan bencana alam akan menghancurkan planet ini’.

Namun meskipun demikian NASA salah satu pengamat luar angkasa Amerika Serikat mengatakan tak ada tanda-tanda benda langit yag terlihat mengancam. Mereka mengatakan tak ada benda langit yang akan mengancam dalam 100 tahun ini.

– Angka Hidup Manusia Hingga 200 Tahun
Sepertinya ramalan tahun 2018 tak semuanya selalu mengerikan. Nostradamus juga meramalkan akan terjadi kemajuan obat dan meningkatnya harapan hidup manusia hingga setidaknya 200 tahun. Dia menafsirkan orang berusia 80 tahun akan menyerupai anak berusia 50 tahun.

 

– Perekonomian Jatuh
Nostradamus mengatakan ‘Orang kaya akan mati berkali-kai’. Hal ini dianggap oleh kebayakan orang sebagai jatuhnya ekonomi global karena Perang Dunia ke 3. Selain itu perekonomian yang jatuh diakibatkan oleh banyaknya bencana alam.

 

 

Dapatkan Bonus 100% dari Kami Luckybet89
Klik Link di bawah ini

https://goo.gl/EB2OL8

Baccarat, DragonTiger,Sic Bow, Roulette ,Se Die.Fan Tan, Keno,Slot games dan Sportsbook
Dapatkan Promo Menarik Kami Hari ini
Welcome Bonus 100% (Langsung Diberikan)
Cash Back Win or Lose 0,8% (Casino)
Cash Back Win or Lose 0,5% (Sportsbook)
Cash Back Total Lose 5%. Loyalty
Bonus 10%
Proses Depo dan WD yang Cepat dan Mudah.
Coba Keberuntunga Anda Disini,Anda Pasti Bisa
alternatif link : www.lb89.com www.hokibet89.com www.pokemonbet89.com www.89luckybet.com

WE SUPPORT FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018

Contact Us :

*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

 

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.