Ahok Ceraikan Veronica Tan Karena ‘Berubah’?

 Peristiwa

BERITA89.COM – Informasi perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan tengah jadi buah bibir. Lantas apakah karena adanya perubahan yang terjadi?

Seperti diketahui jika saat ini BTP tengah berada dibalik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan kasusnya. Bahkan selama itu juga tak ada dugaan keretakan rumah tangga dengan Veronica Tan.

 

Tapi publik justru dikejutkan dengan adanya surat gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ahok untuk Veronica. Pasangan yang sudah menikah selama 20 tahun itu terlihat adem ayem tanpa adanya isu miring yang muncul.

 

Bahkan pria yang sempat menjabat sebagai Bupati Belitung Timur itu juga sempat memberi pujian untuk istrinya. BTP menyebut jika Veronica sudah semakin dewasa dan tidak seperti dahulu lagi.

Pujian itu diberikan tatkala merayakan momen hari ulang tahun pernikahan ke-20 pada bulan September 2017 lalu. Surat yang dibacakan oleh putra sulung Veronica, Nicholas Sean Purnama itu memang membuat publik baper.

Ahok

Sean dan Vero yang tengah hadir dalam acara buku ‘Ahok di Mata Mereka’ itu memang cukup mengejutkan publik. Terlebih dengan cara Sean yang menghayati kata demi kata surat dari sang ayah untuk ibunya.

Sejalan dengan itu pemberitaan mengenai kasus perceraian memang tengah ramai apalagi setelah beredarnya surat gugatan di dunia maya. Dokumen tersebut bertuliskan Pengadilan Negeri Jakarta Utara serta adanya tanda tangan dari Ahok.

Lembahan dokumen gugatan cerai itu ditujukan kepada Panitera Muda Pengadilan Negeri Jakatr Utara, Tarmuzi. Surat sendiri juga berisi mengenai pihak yang bertanggung jawab yaitu pihak tergugat dan sang adik, Fifi Lety Indra.

 Sempert terlihat ada alasan yang tertulis dalam surat gugatan tersebut, namun pihak pengadilan melarang untuk pengambilan gambar. Tarmuzi hanya menunjukkan saja kepada awak media.
 “Jangan, sudah gitu saja,” jelas Tarmuzi kepada awak media. Surat gugatan cerai sendiri juga telah ditanda tangani oleh pihak Ahok serta kuasa hukumnya yaitu Fifi.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.