Anies Baswedan Berikan Izin Monas untuk Perayaan Natal!

 Peristiwa

BERITA89.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah memberikan izin adanya kegiatan natal bersama di Monumen Nasional. Dia mengatakan kalau pada hari ini telah diadakan sebuah pertemuan yang membehas terkait persiapan acara tersebut.

“Saya belum cek hasilnya, tanggalnya. Beberapa akan diselenggarakan, tapi jelas kita akan selenggarakan kegiatan perayaan natal bersama,” ungkap Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Senin (4/12/17).
 

Anis Baswedan mengaku kalau sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan organisasi nasrani untuk melakukan pembahasan perayaan Natal di Monas. Mereka sudah menemui gubernur DKI Jakarta itu sebelum melakukan rapat di jajaran Pemprov DKI.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Tunda Usulan Raperda Reklamasi !

“Sebagian menemui saya dulu, untuk ngobrol karena mau menentukan waktunya kapan,” ungkap dia.

Terkait dengan regulasi untuk penggunaan Monas tersebut sudah dilakukan revisi oleh Premprv DKI Jakarta. Anies Baswedan mengeluarkan Peraturan Gubernur (Pergub) No. 186 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Peraturan Gubernur Nomor 160 Tahun 2017 Tentang Pengelolaan Kawasan Monumen Nasional.

Anies Baswedan

Sebelumnya diketahui, pada saat Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, kawasan Monas hanya diperbolehkan untuk beberapa kegiatan saja yang sifatnya netral. Sedangkan pada era Anies-Sandi, kegiatan kebudayaan dan keagamaan sudah diizinkan untuk digelar di Monas.

Sebelumnya, acara Mulid Akbar Nabi Muhammad SAW juga telah digelar di Monas. Dalam acara kali ini Gubernur DKI Jakarta Anies Basewedan juga turut hadir. Dirinya berharap adanya Maulid Nabi ini menjadi refleksi diri untuk seluruh warga muslim.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Tunda Usulan Raperda Reklamasi !

“Saya sampaikan kepada jemaah peringatan Maulid adalah kesempatan bagi kita untuk merefleksikan diri seberapa dekat kita dengan sifat-sifat Rasulullah,” kata dia, usai acara, di Monas, Jakarta, Jumat (1/12/17).

Dalam peringatan Maulid Nabi ini, kata dia, bukan hanya untuk menikmati suasan yang ada di Monas saja. “Mari kita mengukur seberapa dekat kita dengan sifat-sifatnya (Rasulullah).” Disamping itu dia juga telah mengapresiasi banyaknya warga yang telah datang.

Dapatkan Bonus 100% dari Kami Luckybet89
Klik Link di bawah ini

https://goo.gl/EB2OL8

Baccarat, DragonTiger,Sic Bow, Roulette ,Se Die.Fan Tan, Keno,Slot games dan Sportsbook
Dapatkan Promo Menarik Kami Hari ini
Welcome Bonus 100% (Langsung Diberikan)
Cash Back Win or Lose 0,8% (Casino)
Cash Back Win or Lose 0,5% (Sportsbook)
Cash Back Total Lose 5%. Loyalty
Bonus 10%
Proses Depo dan WD yang Cepat dan Mudah.
Coba Keberuntunga Anda Disini,Anda Pasti Bisa
alternatif link : www.lb89.com www.hokibet89.com www.pokemonbet89.com www.89luckybet.com

WE SUPPORT FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018

Contact Us :

*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.