Fakta Tentang Deynica Welirang, Putri Bos Indomie yang Meninggal di Usia 39 Tahun!

 Peristiwa

BERITA89.COM – Publik tengah dihebohkan dengan pemberitaan meninggalnya putru bungsu dari bos Indomie, Franciscus Welirang. Deynica Welirang dikabarkan tiada pada Jumat, 29 Desember 2017 kemarin.

Putri bungsu Franciscus dan Mira Salim itu meninggal pada usia 39 tahun di Singapura. Ia tiada setelah dua hari hari ulangtahunnya yang dirayakan pada Rabu lalu. Kabar tersebut juga telah disampaikan kepada publik.

 

Manajemen Sinar Mas Group dan Eka Tjipta Foundation telah memberikan pengumuman langsung kepublik melalui akun fanpage di Instagam. Tak pelak jika publik terkejut dan langsung memberi ucapan duka cita.

 

Saat ini, jenazah dari Deynica Welirang tengah disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljuneid Rd, Singapura. Jenazah perempuan cantik itu akan dimakamkan pada Senin, 1 Januari 2018 di Choa Chu Ney Christian Cemetery, Singapura.

Lantas apa saja fakta yang mengiringi kepergian dari Deynica diusia ke-39 tahun. Berikut ada 7 fakta yang telah kami rangkum dari berbagai sumber terkait putri salah satu orang terkaya di Indonesia itu.

 

 
  1. Deynica Welirang meninggal dunia pada usia 39 tahun di Singapura. Namun kabar meninggalnya sampai juga ke Indonesia lantaran sang ayah yang merupakan penguasaha kaya.
  2. Perempuan cantik itu meninggal dunia setelah merayakan ulang tahun yang ke-39 tahun dua hari yang lalu.
  3. Deynica yang lahir pada 27 Desember 1978 dan menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 29 Desember 2017.
  4. Adik dari Jessica Welirang itu merupakan putri bungsu dari pasangan Fansciscus Welirang dan Mira Salim.
  5. Sampai akhir hayatnya, Deynica Welirang masih berstatus lajang.
  6. Sedangkan jenazahnya saat ini sedang disemayamkan di rumah duka sebelum nantinya akan dikebumikan.
  7. Deynica rupanya juga memiliki kakek seorang konglomerat yaitu Anthony Salim. Ia merupakan pemilik dari PT Indocement Tunggal Perkasa, PT BCA dan PT Indomobil Sukses Internasional.

Itulah sejumlah fakta mengenai Deynica Welirang putri dari pengusaha kaya asal Indonesia.

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.