Heroin Senilai Rp 3 Miliar Diselundupkan di Selangkangan, Tiga Kali Lolos Pemeriksaan di Bandara

 Peristiwa

BERITA89.COM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Utara mengungkap upaya penyelundupan heroin senilai Rp 3 miliar, pada November 2017 silam.

Barang haram tersebut diselundupkan dengan cara menyembunyikan di selangkangan. Pengungkapan bermula saat tersangka berinisial O ditangkap di kawasan Depok, Jawa Barat.

Belakangan diketahui O memperoleh heroin dari tersangka lainnya berinisial H, yang berhasil ditangkap beberapa hari kemudian, di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Utara.

“Hasil pengembangan diketahui bahwa H memperoleh heroin tersebut dari luar negeri, yakni Thailand dan Myanmar,” ucap Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita Amelia Sari, di Gedung Mitra Praja, Jakarta Utara, Jumat (5/1/2018).

Dalam menjalankan aksinya tersebut, H menyembunyikan heroin yang dibawa dari luar negeri dengan menaruhnya di selangkangan. Sehingga ketika melewati pemeriksaan x-ray di Bandara Soekarno-Hatta, tidak terdeteksi.

“Jadi ketika melewati x-ray pelaku berjalan seperti biasa. Tersangka sudah melakukan modus tersebut sebanyak tiga kali dan selalu lolos pemeriksaan,” ungkap Yuanita.

H mengaku ide menyembunyikan heroin dengan menaruhnya di selangkangan, berasal dari dirinya sendiri. Barang haram tersebut dibelinya langsung dari Thailand dan Myanmar, masing-masing 30 gram dan 2 ons.

“Belinya yang di Thailand Rp 9 juta, dan Myanmar Rp 500 ribu. Jualnya di Indonesia Rp 5 juta-Rp 10 juta per gram,” kata pelaku yang menggunakan masker sembari menundukkan kepala.

Yuanita mengatakan, pelaku sudah beraksi mengedarkan heroin selama 2-3 tahun terakhir, ke beberapa daerah seperti Depok, Bekasi, dan Jakarta. Mereka melakukan komunikasi melalui handphone untuk mengedarkan barang haram tersebut.

Adapun total barang bukti sabu yang berhasil disita dari para pelaku sebanyak 262,82 gram, dengan nilai sebesar Rp 3 miliar.

Dapatkan Bonus 100% dari Kami Luckybet89
Klik Link di bawah ini

https://goo.gl/EB2OL8

Baccarat, DragonTiger,Sic Bow, Roulette ,Se Die.Fan Tan, Keno,Slot games dan Sportsbook
Dapatkan Promo Menarik Kami Hari ini
Welcome Bonus 100% (Langsung Diberikan)
Cash Back Win or Lose 0,8% (Casino)
Cash Back Win or Lose 0,5% (Sportsbook)
Cash Back Total Lose 5%. Loyalty
Bonus 10%
Proses Depo dan WD yang Cepat dan Mudah.
Coba Keberuntunga Anda Disini,Anda Pasti Bisa
alternatif link : www.lb89.com www.hokibet89.com www.pokemonbet89.com www.89luckybet.com

WE SUPPORT FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018

Contact Us :

*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.