Kabar Ahok Gugat Cerai Vero dan Tiga Hari Klarifikasi

 Peristiwa

BERITA89.COM –  Kabar Ahok Gugat Cerai Vero dan Tiga Hari Klarifikasi 

Telepon seluler Jootje Sampaleng terus menerus berdering, Minggu (7/1). Tak hanya panggilan telepon, pesan singkat juga bertubi-tubi masuk, namun Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara itu memilih membiarkannya.

Pesan singkat yang masuk berisi tentang pertanyaan-pertanyaan dari wartawan yang mempertanyakan tentang kabar perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan istrinya, Veronica Tan.

Jootje mengatakan, saat itu dia belum bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan, karena dia harus mengecek ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, seputar kabar tersebut.

“Saya baru jawab, pagi tadi, saya bilang saya akan bicara. Lagipula baru saya cek tadi pagi jadi saya baru bisa jawab,” kata Jootje.

Kabar tentang perceraian Ahok dengan Veronica ramai diberitakan sejumlah media, mulai Minggu (7/1) sekitar pukul 22.00 WIB. Namun dalam sejumlah pemberitaan tersebut, hanya disebutkan bahwa surat gugatan cerai yang diajukan Ahok mengutip ‘sumber’ yang bisa dipercaya. 

Pemberitaan itu juga menyertakan potongan gambar surat gugatan cerai dan hak asuh anak. Dalam surat itu disebutkan, melalui kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra, SH dan Josefina Agatha Syukur, Ahok mengajukan gugatan perceraian dan hak asuh anak terhadap Veronica Tan.

Pada Senin (8/1) pagi, Jootje membalas pesan-pesan dari wartawan, dan menyatakan, Pengadilan Negeri Jakarta Utara akan memberikan keterangan.

Lewat Panitera Muda Perdata Tarmuzi, PN Jakarta Utara membenarkan gugatan Ahok itu.

“Iya, saya yang tandatangan (surat itu),” kata Tarmuzi. “Belum ada yang tahu (para pejabat PN Jakarta Utara) memang, (masuknya surat) setengah tiga (Jumat, jam 14.30 WIB), pas mau tutup,” ujar Tarmuzi 

Desas-desus tentang perceraian Ahok, mulai terdengar wartawan sejak gugatan didaftarkan, Jumat (5/1). Foto surat itu tersebar di grup-grup wartawan. sejumlah wartawan CNNIndonesia.com juga mengkonfirmasi kabar tersebut.

Seorang pria yang mengklaim sebagai orang yang mendapatkan foto itu pertama kali, kepada CNNIndonesia.com mengaku memiliki tiga foto. 

“Begitulah kira-kira (saya yang pertama),” ujar pria itu kepada CNNIndonesia.com

Dia menambahkan, “Yang tersebar itu foto dari lembar kedua, lembar pertama ada kop surat kantor pengacara, dan lembar ketiga ada alasan perceraian,” kata dia.

Pria tersebut enggan menjelaskan lebih lanjut, tentang alasan perceraian Ahok dan Veronica. Ketika ditanya tentang adanya orang ketiga dalam hubungan Ahok dan Veronica, pria itu hanya menjawab: “Salah satunya, itu.”

Sejak mendapatkan informasi tentang perceraian Ahok, CNN Indonesia mencoba menghubungi sejumlah pihak untuk memberikan klarifikasi perceraian tersebut.

 

 

Dapatkan Bonus 100% dari Kami Luckybet89
Klik Link di bawah ini

https://goo.gl/EB2OL8

Baccarat, DragonTiger,Sic Bow, Roulette ,Se Die.Fan Tan, Keno,Slot games dan Sportsbook
Dapatkan Promo Menarik Kami Hari ini
Welcome Bonus 100% (Langsung Diberikan)
Cash Back Win or Lose 0,8% (Casino)
Cash Back Win or Lose 0,5% (Sportsbook)
Cash Back Total Lose 5%. Loyalty
Bonus 10%
Proses Depo dan WD yang Cepat dan Mudah.
Coba Keberuntunga Anda Disini,Anda Pasti Bisa
alternatif link : www.lb89.com www.hokibet89.com www.pokemonbet89.com www.89luckybet.com

WE SUPPORT FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018

Contact Us :

*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

Author: 

Related Posts

Comments are closed.