Selalu Pamer Foto Hot di Instagram, Wanita Ini Berkali Kali Di Banned Oleh Instagram!

 Peristiwa

BERITA89.COM – Instagram menjadi salah satu layanan media sosial yang kini menjadi salah satu media soial yang paling digemari didunia. Melalui situs ini seseorang suka berbagi foto dan juga video mereka.

Selain itu layanan ini juga telah membuka pintu gerbang antara orang biasa dengan selebriti. Hal tersebut karena mereka orang awam dapat terbuka dan berinteraksi satu sama lain. Mereka pun juga dengan bebas melihat video dan foto hot yang diunggah oleh selebritis favorit mereka.

 

Maka dari itu tak jarang setiap selebritis sudah pasti mempunyai banyak penggemar. Salah satunya yakni model dan selebriti paling populer di Amerika Serikat bernama Elle Jhonson. Nampak pada akun Instagram pribadinya sudah banyak sekali penggemar.

 

Dia punya banyak sekali penggemar dan perempuan ini dianggap sebagai simbol seksi bagi kebanyakan orang karena memiliki wajah yang cantik. Selain itu Elle juga mempunyai tubuh yang akan membuat pria yang melihatnya langsung tergiur dan tergoda.

Tapi cukup diketahui super model 26 tahun ini ternyata mempunyai masalah dengan situs Instagram. Elle sudah berkali-kali dibanned oleh akun tersebut karena terlalu seksi dan sering kali mengumbar bagian tubuh yang membuat orang berpikiran jorok.

Instagram
Copyright©merdeka

Selain itu permasalahan bukan hanya dipicu oleh foto yang diunggahnya, tapi juga karena kampanye dirinya dalam misi ‘free TheCleavage’ di akun tersebut. Wanita asal Park City ini pun akhirnya dilarang mengunggah gambar yang terkesan seksi dan mengundang pikiran jorok setiap yang melihatnya.

Sebelum dibanned sebenarnya Elle sudah mempunyai lebih dari 6 juta follower. Bukan hanya sekali ini saja, sebelumnya akun wanita ini juga telah dibanned pada bulan Januari lalu karena sejumlah followernya menemukan gambar yang tidak pantas. Namun Elle saat itu berhasil memulihkan akun Instagram miliknya.

Lagi-lagi akun milik Elle kembali dibanned dan Instagram melarang perempuan ini dengan pesan ‘melanggar pedoman dan etika di masyaratkat serta ketentuan Instagram‘. Namun bukannya berhenti, Elle justru melanjutkan ke Twitter supaya para pengemarnya terus mendapatkan update foto dan video terbaru tentang dirinya.

Beberapa waktu terakhir ini Elle kembali lagi ke Instagram dengan mengunggah foto-foto vulgar dan eksplisit. Dia pun kembali mendapatkan banyak followers dalam waktu semalam dan dia pun berharap agar akun-nya ini tak diblokir.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.