YG Ngaku Tak Tega Lihat Istrinya Digantung dan Ditelanjangi

 Peristiwa

YG Ngaku Tak Tega Lihat Istrinya Digantung dan DitelanjangiBERITA89.COM, TAPANULI SELATAN – YG (16), suami dari OW (19), mengaku tidak sampai hati melihat istrinya digantung oleh kedua orangtuanya. Namun, dia tidak berani melawan.

“Dua jam istri saya digantung di pohon kelapa. Saat itu saya sedih melihatnya, namun saya tidak berani melawan mereka (orangtuanya),” ungkapnya kepada penyidik Polres Tapanuli Selatan.

Diceritakannya, peristiwa tersebut terjadi beberapa minggu yang lalu. Saat itu, ayah dan ibunya memarahi sang istri. Selanjutnya, istrinya langsung dianiaya dan digantung di salah satu pohon kelapa di sekitar rumah.

Saat digantung, pakaian sang istri satu per satu di buka oleh ibu YG. Ironisnya, di saat bersamaan ayah YG juga memarahi korban. “Sudah hajar saja,” ujar YG menerikukan suara ayahnya.

Selang beberapa jam, ayah YG menyuruh adiknya (paman YG) yang kebetulan berada di rumah, untuk merekam kejadian itu. Tanpa banyak tanya, pamannya langsung mengiyakan.

“Yang merekam kejadian itu paman saya, karena dia disuruh oleh orangtua laki-laki saya. Saya tidak langsung melihat hasil rekaman itu, saya melihatnya dua minggu setelah kejadin,” ujarnya.

Hal mencengangkan lainnya, YG mengaku ayahnya lebih dulu menggauli OW sebelum mereka menikah. “Saya tidak tau kapan persisnya orangtua saya berhubungan badan, tapi setelah dilakukannya baru disuruhnya kami nikah,” tegasnya.

Seperti diketahui, aksi bejat orangtua YG terungkap setelah Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Tapanuli Selatan, melaporkannya ke Mapolres Tapsel.

“Kami mendapatkan rekaman korban saat sedang dianiaya dan digantung sambil ditelanjangi,” ujar Ketua Komnas PA Tapsel Adi Melferi.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.