Benarkah Pemain Vietnam Gunakan Cheat Mobile Legends?

 Teknologi

BERITA89.COM – Seperti diketahui jika game Mobile Legends saat ini menjadi favorit dan telah mendunia. Dikalangan pecinta game Multiplayer online battle arena (MOBA), game ini merupakan salah satu game yang paling digemari dan mempunyai gamer yang cukup besar.

Namun kini game tersebeut tengah hangat diperbincangkan karena adanya gamer yang kabarnya menggunakan cheat. Cheat Mobile Legends ini diduga dilakukan oleh pemain Vietnam yang saat itu menggelar pertarungan melawan tim Indonesia dalam mode Arena Contest.

 

Dalam pertarungan tersebut tim Vietnam menang telak atas tim Indonesia yakni dengan skor 3-0. Nampak cheat atau cara curang untuk bisa memnagkan permaianan ini diungkap oleh sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Fio Nur Ramadhan.

Disebut-sebut untuk bisa menjalankan cheat Mobile Legends tersebut, pamer harus memakai aplikasi Game Guardia. Dengan aplikasi itu, gamer bisa mengubah atribut hero yakni meningkatkan damage hingga movement.

Mobile Legend
Copyright©hackspk

Dengan begitu seperti yang terlihat hero Eudora yang ditayangkan dalam video Youtube tersebut mampu menghancurkan tower denga cepat. Akan tetapi, di akhir video muncul notifikasi pemberitahuan sistem dengan tulisan ‘Error tidak diketahui, mohon coba kembali’.

Selain tulisan tersebut terdapat tulisan lain yakni ‘Koneksi terputus server sambung kembali sekarang. Hasil pertarungan telah disimpan’. Dengan mucunya notifikasi tersebut diduga menunjukan jika developer telah memperbaiki sistem.

Hal itu dilakukan supaya tak ada lagi gamer yang melakukan kecurangan dengan memakai aplikasi untuk cheat Mobile Legends. Game Mobil Legends : Bang bang sendiri menampilkan hero favorit dan gamer bisa membangun tim sempurna untuk mengalahkan tim lawan.

Para pemain game juga memunculkan kontrol gaya joystick virtual di sebelah kiri layar dan tombol skill di sebelah kanan. Bisa diatakan jika permainan ini cukup menarik dimana gamer saling bekerjasama melancarkan strategi untuk menghancurkan menara milik lawannya.

Menurut keterangan Play.google, game Mobile Legends: Bang bang di-install hingga 50 juta pengguna dan memerlukan OS Android minimal versi 4.0.3 atau di atasnya. Dalam permainan juga tersedia item yang dijual mulai dari IDR15 ribu hingga IDR1,499 juta per item. Game ini menjadi favorit sampai saat ini dan diperuntukan untuk gamer berusia 12 tahun ke atas.

Dapatkan Bonus 100% dari Kami Luckybet89
Klik Link di bawah ini

https://goo.gl/EB2OL8

Baccarat, DragonTiger,Sic Bow, Roulette ,Se Die.Fan Tan, Keno,Slot games dan Sportsbook
Dapatkan Promo Menarik Kami Hari ini
Welcome Bonus 100% (Langsung Diberikan)
Cash Back Win or Lose 0,8% (Casino)
Cash Back Win or Lose 0,5% (Sportsbook)
Cash Back Total Lose 5%. Loyalty
Bonus 10%
Proses Depo dan WD yang Cepat dan Mudah.
Coba Keberuntunga Anda Disini,Anda Pasti Bisa
alternatif link : www.lb89.com www.hokibet89.com www.pokemonbet89.com www.89luckybet.com

WE SUPPORT FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018

Contact Us :

*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.