Berikut Varian dari Duo Samsung Galaxy S9 yang Siap Diluncurkan

 Teknologi

BERITA89.COM – Mulai akhir tahun 2017 lalu, Samsung sudah mulai dikabarkan jika pihaknya akan segera meriliskan beberapa perangkat Smartphone terbaru yang menyasak berbagai kalangan. Namun yang menjadi fokus perhatian adalah kedua perangkat Smartphone flangship terbarunya yakni Galaxy S9 dan S9 Plus

 Beberapa kalangan telah menyebutkan jika Duo Smartphone Samsung Galaxy S9 ini nantinya akan diumumkan secara resmi pada ajang MWC 2018 nanti. Nah, mengenai hal tersebut seiring dekatnya waktu perkiraan peluncuran, bocorannya sendiri juga semakin ramai di ranah maya.
 

Contohnya saja seperti bocoran spesifikasi terbaru yang baru saja muncul akhir-akhir ini, di dalam informasi tersebut telah menjelaskan jika Smartphone Galaxy S9 ini nantinya akan memiliki dua varian yang dibedakan menurut kapasitas internal ROM-nya dan sama-sama mengusung kapasitas RAM sebesar 4 GB.

Untuk varian pertama dari Galaxy S9 yakni memiliki kapasitas internal ROM sebesar 64 GB, sedangkan yang kedua yakni memiliki bekalan kapasitas penyimpanan internal seluas 128 GB.

Samsung Galaxy S9

Selain itu untuk Smartphone Samsung Galaxy S9 Plus kabarnya akan dibekali dengan kapasitas internal memory yang sedikit lebih tinggi, internal RAM yang tersematkan saja sebesar 6 GB, sedangkan untuk varian kapasitas penyimpanannya sebesar 64 GB, 128 GB, 256 GB, dan 512 GB (kapasitas penyimpanan terbaru untuk kelas Smartphone).

Dahulu kabarnya untuk varian internal ROM berukuran 512 GB ini hanya akan beredar di wilayah tertentu saja dan dipasarkan dalam jumlah terbatas.

Tidak hanya itu saja karena spesifikasi yang lainnya dari kedua Smartphone terbaru besutan Samsung ini juga dibocorkan yang mana dikabarkan kalau Duo Galaxy S9 ini nantinya akan dibekali dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 845 terbaru khusus untuk wilayah pasar Amerika Serikat dan Tiongkok.

Sedangkan untuk wilayah pasar Smartphone lain termasuk Indonesia nantinya akan dibekali dengan teknologi Chip Exynos 9810 yang sudah ditingingkatkan, contohnya saja seperti CPU, GPU, AI, maupun deep learning. So kita nantikan saja kabar selanjutnya dan update terus berita terbaru tentang Teknologi

Author: 

Related Posts

Comments are closed.