Lagi, iPhone Meledak dan Kobarkan Api Secara Tiba-Tiba

 Teknologi

BERITA89.COM – Lagi, iPhone Meledak dan Kobarkan Api Secara Tiba-Tiba

Kasus iPhone meledak yang terjadi secara tiba-tiba kembali terulang. Kali ini, kasus tersebut terjadi di sebuah salon di Vietnam.

Perisitiwa ini diketahui dari rekamanan CCTV yang ada di dalam salon tersebut.peristiwa terjadi saat ada pengunjung yang sedang dipotong rambutnya.

Meski tampaknya tak terluka, pekerja itu terlihat sangat syok setelah peristiwa itu terjadi. Seorang pekerja yang ada bagian depan lalu berinisiatif untuk mengambil video dari perangkat itu.

Dengan sisa-sisa api yang masih terlihat, ia pun membalik perangkat tersebut dan terlihat logo khas Apple di bagian belakang. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait penyebab dan korban ledakan iPhone tersebut.

Sekadar informasi, sejak awal tahun ini memang ada beberapa kasus mengenai iPhone yang meledak. Terbaru, ada kasus iPhone meledak yang terjadi di Apple Store di Zurich, Swiss.

Akibat peristiwa itu seorang staf menderita luka bakar dan seisi toko harus dievakuasi. iPhone yang belum diketahui itu meledak karena baterainya mengalami overheating atau panas berlebihan.

Ada Korban

Polisi yang bertugas mengatakan setidaknya 50 pegawai dan pengunjung yang berada di dalam toko diminta untuk meninggalkan toko yang terletak di pusat perbelanjaan Bahnhofstrasse, Zurich, itu.

Polisi mengevakuasi semua orang setelah seorang pegawai menderita luka bakar di tangannya saat mencoba mencabut baterai dari perangkat.

“Tiba-tiba saja perangkat tersebut meledak.Berdasarkan laporan kepolisian, petugas Apple Store mengatasi masalah ini dengan baik.

“Mereka memercikkan pasir kuasa di atas baterai yang mengalami overheating sehingga asapnya bisa hilang setelah menyalakan ventilasi.

Polisi juga menyebut, selain petugas yang tangannya mengalami luka bakar, tujuh orang lainnya diperiksa meski tidak masuk rumah sakit.

Sampai saat ini, proses investigasi terhadap iPhone meledak masih dilakukan oleh petugas forensik Zurich Forensic Institute.

iPhone Meledak di Apple Store Spanyol

Selain di toko Apple Store di Zurich, sebuah iPhone juga meledak di Apple Store di Valencia, Spanyol.

Toko resmi Apple tersebut dipenuhi asap setelah baterai di dalam sebuah iPhone yang tengah direparasi terbakar.

Pekerja di toko itu menahan api dan membuka jendela untuk mengeluarkan asap yang memenuhi seluruh toko Apple yang dimaksud.

Mereka juga memanggil polisi dan petugas pemadam kebakaran. Namun, kedatangan petugas pemadam kebakaran tak diperlukan karena petugas toko telah mengatasi masalah tersebut.

Untungnya, tidak ada korban terluka akibat ledakan iPhone di Apple Store di Valencia, Spanyol itu.

 

 

WELCOME TO WWW.HOKIBET89.COM
 
Hanya disini www.hokibet89.com bos , tempatnya para member bermain dan menjadi jutawan bersama kami.
Kami memberikan bukti , bukan hanya janji !!
 
Tunggu apalagi bos??
 Yuk join dan menang bersama kami.
Website Online terbaik , terbesar se ASIA. Lapak judi online .No 1 termewah dan elit yang pernah ada!!
 
Proses depo wd cepat DAN Dengan mega bonus yang menarik!!
 
 
Dengan pelayanan cs yang : 
 
professional , baik , ramah , perhatian , dan bisa memberikan saran dan solusi yang tepat pada bossku jika mengalami kendala seputar games!!
 
Bank yang tersedia :
 
BCA MANDIRI BNI BRI 
fair play!!
Real player 100%
 
Tunggu apalagi? Daftarkan diri anda sekarang!! 
Mari menang bersama !!
 
Kunjungi kami di www.hokibet89 . com
 
untuk Info Lebih lanjut 
Langsung saja ke LiveChat kami^^ 
 
Contact Us :
 
*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

Author: 

Related Posts

Comments are closed.