Meluncur! Ini Dia Layanan AutoML Google, Apasih Fungsinya?

 Teknologi

BERITA89.COM – Belum lama ini Google mengumumkan peluncuran Layanan AutoML Google Vision Alfa. Layanan baru Google ini dibuat bukan tanpa alasan. AutoML ini lah yang membantu pengembang termasuk mereka yang tak memiliki keahlian dalam belajar mesin (ML) membangun model pengenalan citra khusus.

Sedangkan Google sendiri berencana untuk mengembangkan model pembangunan ML Khusus ini dibawah AutoML ke area lainya. Saat ini layanan ini masih mendukung model penglihatan computer. Namun, Google diharapkan meluncurkan versi AutoML serupa untuk semua blok bangunan ML Standar dalam repertoarnya.

Google pun telah mengizinkan hampir semua orang untuk membawa gambar mereka, mengunggah, mengimpor atau membuatnya di aplikasi. Kemudian membuat system Google secara otomatis dan membuat model pembelajaran mesin pelanggan untuk mereka.

Perusahaan tersebut pun juga membeberkan mengenai Disney misalnya yang telah menggunakan Layanan AutoML Google ini untuk membuat fitur pencarian di toko online lebih kuat. Karena saat ini dapat menemukan semua produk yang manampilkan kemiripan Lightning McQueen, tokoh yang ada di dalam Film Cars.

Layanan AutoML Google
Copyright©themerkle

Seluruh proses dari mengimpor data hingga memberikan tag dan juga melatih model dilakukan melalui antar muka drag dan drop layaknya Azure ML milik Microsoft. Sebafai gantinya Google akhirnya memilih system yang menangani semua kerja keras dan latihan serta menyetel model.

Seperti yang telah dilansir dari Techcrunch pada Kamis, 18 Januari 2018 mengutip dari kata ilmuan kepada Google untuk AI/ML Fe-Fe-Li dalam sebuah acara pers bahwa AI dan pembelajaran mesin masih merupakan rintangan yang cukup tinggi untuk masuk yang membutuhkan keahlian dan juga sumber daya yang hanya bisa dinikmati oleh beberapa perusahaan mereka sendiri.

 

Layanan AutoML Google
Copyright©studyzine

Ia pun juga menambahkan bahwa AI ini menawarkan banyak manfaat untuk bisnis, sebab mengembangkan model kustom sering kali memerlukan keahlian dan juga sumber daya yang langka. Pihak Google mengklaim bahwa Layanan AutoML Google ini adalah satu-satunya system sejenis di pasaran.

Walaupun, Kognitif Microsoft mengizinkan penysuaian model pra terlatih untuk penglihatan, pengenalanucapan dan pengambilan keputusan meskipun semua ini masih dalam pratinjau. Adapun untuk mendapatkan akses ke Layanan AutoML Google Visions, pengembang saat ini harus mengajukan permohonan akses.

Pihak perusahaan masih belum membagikan mengenai informasi harga. Namun kemungkinan akan dikenakan biaya satu untuk melatih model dan kemudian akan dikenakan biaya satu untuk melatih model dan kemudian model lain melalui model APIs (Application Programming Interfaces).

Dapatkan Bonus 100% dari Kami Luckybet89
Klik Link di bawah ini

https://goo.gl/EB2OL8

Baccarat, DragonTiger,Sic Bow, Roulette ,Se Die.Fan Tan, Keno,Slot games dan Sportsbook
Dapatkan Promo Menarik Kami Hari ini
Welcome Bonus 100% (Langsung Diberikan)
Cash Back Win or Lose 0,8% (Casino)
Cash Back Win or Lose 0,5% (Sportsbook)
Cash Back Total Lose 5%. Loyalty
Bonus 10%
Proses Depo dan WD yang Cepat dan Mudah.
Coba Keberuntunga Anda Disini,Anda Pasti Bisa
alternatif link : www.lb89.com www.hokibet89.com www.pokemonbet89.com www.89luckybet.com

WE SUPPORT FIFA WORLD CUP RUSSIA 2018

Contact Us :

*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

 

Author: 

Related Posts

Comments are closed.