Pemangkasan Produksi iPhone X Tak Sampai 50 Persen

 Teknologi

BERITA89.COM – Pemangkasan Produksi iPhone X Tak Sampai 50 Persen

Laporan tentang pemangkasan produksi iPhone X telah muncul beberapa kali. Dalam sebuah laporan baru, disebutkan pemangkasan produksi iPhone X tidak akan mencapai 50 persen seperti yang diberitakan sebelumnya.

Seorang sumber dari rantai suplai Apple, mengatakan pemangkasan produksi tidak sebesar yang diberitakan belakangan ini.

Sebelumnya beredar laporan, Apple berencana mengurangi produksi iPhone X sebesar 50 persen karena penjualannya jauh dari ekspektasi.

Menurut pemahaman kami (pengurangan produksi) tidak sebesar itu.

Murata Manufacturing Co merupakan penyuplai berbagai material untuk smartphone yang dibuat oleh Apple dan Samsung. Perusahaan asal Jepang itu belum melihat adanya penurunan pesanan dari Apple sampai 50 persen.

Apple sendiri sejauh ini masih bungkam soal performa penjualan iPhone X. Perusahaan asal Negeri Paman Sam itu akan merilis laporan kuartal I tahun fiskal 2018 pada hari ini dan mengungkapkan beberapa data penting termasuk soal penjualan iPhone selama Oktober hingga Desember tahun lalu.

iPhone X menjadi smartphone paling laris di kuartal empat 2017. Mengutip data analisa pasar Canalys, Kamis (25/1/2018), Apple berhasil mengapalkan 29 juta unit iPhone X di sepanjang kuartal empat 2017. Dari total pengapalan tersebut, tujuh juta unit dikirim ke Tiongkok.

“Performa penjualan iPhone X sangat mengagumkan untuk sebuah perangkat yang dijual US$ 999 (Rp 13 jutaan). Kendati jadi perangkat paling laris, penjualannya di bawah ekspektasi industri,” kata analis Canalys, Ben Stanton.

Stanton menambahkan, Apple pada Desember 2017 berhasil menyelesaikan isu suplai komponen iPhone X yang dialami sejak satu bulan sebelumnya. Hal ini membuat perusahaan bisa memenuhi permintaan iPhone X di pasaran.

Lebih lanjut, salah satu faktor pendorong penjualan iPhone X adalah banyaknya pembeli yang memilih program trade-in alias tukar tambah dengan perangkat lawas mereka. Program tersebut membuat pembeli tidak merasakan langsung harga tinggi iPhone X.

 

 

WELCOME TO WWW.HOKIBET89.COM
 
Hanya disini www.hokibet89.com bos , tempatnya para member bermain dan menjadi jutawan bersama kami.
Kami memberikan bukti , bukan hanya janji !!
 
Tunggu apalagi bos??
 Yuk join dan menang bersama kami.
Website Online terbaik , terbesar se ASIA. Lapak judi online .No 1 termewah dan elit yang pernah ada!!
 
Proses depo wd cepat DAN Dengan mega bonus yang menarik!!
 
 
Dengan pelayanan cs yang : 
 
professional , baik , ramah , perhatian , dan bisa memberikan saran dan solusi yang tepat pada bossku jika mengalami kendala seputar games!!
 
Bank yang tersedia :
 
BCA MANDIRI BNI BRI 
fair play!!
Real player 100%
 
Tunggu apalagi? Daftarkan diri anda sekarang!! 
Mari menang bersama !!
 
Kunjungi kami di www.hokibet89 . com
 
untuk Info Lebih lanjut 
Langsung saja ke LiveChat kami^^ 
 
Contact Us :
 
*TWETT : @luckybet89
*LINE : luckybet89
*WA : +6287867388989
*WECHAT: luckybet_89
*BBM : lucky89 / 5C53064C
*IG : @luckybet89

Author: 

Related Posts

Comments are closed.